Jumat, 27 April 2012

Performance art peringatan Hari Bumi + Dago Walking Day

mahasiswa seni rupa STSI Bandung juga sering loh performance di event- event yang lumayan wokehhhh dibandung!!! wkwkwkwkwk... ini sich!semua yang ada hubungannya sama gue dan temen-temen gue aja... yang pasti anak seni rupa nya lahhh tidak lain dan tidak bukan... kayak foto2 dibawah ini nich! foto2 waktu gue sama temen2 gue performance buat Hari bumi + Dago Walking Day mmm awalnya CFD alias Car Free Day Dago... yuk kita liat...

subuh nich! baru pada bangun, kita sengaja nginep dbasecamp kita KAMASRA biar gak ada acara nunggu. oy,, yang ikutan selain gue ada YULIANI WILDA (yuii), ZAMAL MARTIAN, DEVI, FEBBY MEDIANIE, SYLVI RISMADANIA, DIAZ MEGAWATI, SANDI SOPIANA, RANIS DONI, LINGGA, AAN HENDARMAN, DELLU and gue dech!!!hahaha. kita semua kudu bikin kostum dari plastik. dan gue bikin kostum gue sendiri loch! 

eceuw febby lagi dmake up sama teh lia rohani..


ayo make up make up...numpang make up nich dBANK BCA..hahaha


Pagi hari tanpa macet...amannn rasanya...



ibu kos nya KAMASRA STSI BANDUNG.. lingga...liat donk!!! kostumnya buatan doi sendiri tuch!..yg di pake diaz(tengah) juga buatan lingga, yang kuning mah buatan teh auliya..dibuatnya dari rapia yang dianyam.

polisi menggangu acara kita...huhh









ini nich kostum buatan gue... kayak jas gitu lah, tapi gue tampahin kapucon kayak dead eater dfilm Harry Potter terus bagian pundak tangannya ada sesuatu yang mengesankan okay z menurut gue...hahaha..banyak yang minta foto bareng loch! hahahaha

in action





3 komentar:

  1. hhahaa si harii..
    kirain lu ga punya blog

    terus posting posting dong masa masa kuliah kita

    *kita????? :D

    BalasHapus
  2. hehehe... siip ntar dproses y,..

    BalasHapus