Kamis, 19 April 2012

The Pop-up book of 5 Bangunan Cagar Budaya Bandung

Karya Tugas Akhir gue nich! judulnya 5 bangunan cagar budaya bandung penyajian pop up. Dari sekian judul, judul ini yang dipilih ma dosen pembimbing gue. Oy thanks buat pembimbing gue.. pak Bambang Sapto sama pak Teten Rohendi. Dengan dibuatnya karya Tugas Akhir ini.. akhirnya gue bisa LULUS dari kampus STSI Bandung yang alamatnya ada di buah batu 212.. okay d.. mari kita liat bentuk jadinya...hehehe




Gedung Bank Indonesia (Bandung)


Gedung Merdeka


Gedung Sate



Gedung Gereja Bethel


Gedung Masjid Cipaganti



Display karya gue nich!.. waktu pameran Tugas Akhir Desain Komunikasi Visual 2011






nah!!! kalo yang ini gue.. nama panjang Hari Sandi,, eh tapi gue lebih sering nulisnya Harry Sandi.hehehe... gue biasa dipanggil Harry atau Sandi juga boleh..selaen itu mah gak boleh! okay d..ckup narsis2nya..hahahaha


4 komentar: