Rabu, 03 April 2013

Perform di launching film pemburu hantu

tadaaaaaa... hahaha.... ini bukan acara nakut-nakutin orang!. ceritanya gue sama temen-temen gue diundang buat ngisi acara launching film horor baru gitu, judulnya "pemburu hantu".



ini yang jadi poci namanya rani, doi kayaknya lagi kelaperan setelah beberapa jam nyumput di toilet, termasuk gue juga.. hahaha


well hello... hahaha... jadi nich, kita bersepuluh dimana 6 jadi hantu termasuk gue dan 4 orang lagi jadi ustad pemburu hantu... mmmmm. yang jadi hantu tuch ya... gue yang berperan sebagai sundel bolong, yuliani wilda n febby medianie berperan sebagai teteh kunti, diaz megawati jadi sadako, ayu aprilianti jadi kunti gembul, rani fikria jadi poci, dan roshi utami putri jadi kunti berkerudung.

ini febby medianie

ini diaz megawati, doi ngesot ngesot gitu dilantai pas perform


ini gue, hahaha tidak lain dan tidak bukan harry sandi.... jadi sundel bolong nich gue, walopun  lebih mirip michael jackson sih katanya, pas banget waktu MJ meninggal. sampe Poppy bunga bilang hantu michael jackson. BTW kita make up dari jam 4an dan acara mulai jam 7. kebayang panasnha kayak apa, mana makeup nya sederhana, cuma bermodalkan saripohaci buat dempul muka supaya putih, lem kayu + cat acrylic buat bikin koreng borok, kain bekas yang belinya kiloan di cigondewah, dan wig pinjaman...hahaha

ini yuliani wilda

ini rani sama ujang mulyadi. oy, yang jadi ustadz nya tuch ujang, ranis doni, jihad sajidin, dan prayoga hadianto..

ini nich, terkurung di wc.. EO ny rese.. udah mah makeup dsuruh buru buru, tiba tiba disuruh nyebarin flyer film dlobi bioskop di ciwalk, otomatis bikin orang orang kaget dan takut, soalnya akting kita okay punya.hahaha eee 2 jam acara belum mulai kita disuruh nyumput ditoilet cewe..

ayu aprilianti nich! kunti versi endut..

nahhhh, gue tuch yang diatas,,hehehe dan ochi alias roshi utami putri..gue nyebutnya hantu momo geisha, kalo yang ditengah cewenya kang erus 

tuch kita lagi perform, ochi, gue, doni..

ini kita nich, istirahat.. dannnn perhatikan yang mengintip diluar jendela... pada lounge diciwalk ini ga ada balkonya loch!jadi kayaknya dia melayang kali yak..hihi uuuuuuuuu

diaz tuch lagi perform... banyak loch yang fotoin di maksudnya kita sich!

punya cerita nich gue, jadi dalam film itu ada pemain yang namanya jenny siapa gitu,, seksi tapi keliatan banget pendatang baru soalnya kita ga tau dan berpakaianya  agak kurang kena untuk acara launching,, jadi seorang ibu yang katanya ibunya jenny nanya kerombongan gue, febby, doni.. katanya "ngeliat jenny ga?.." gue dan ke 2 temen gue bingung "jenny yang mana ya bu?" dalem hati, emag jenny siapa.... ooooo ternhata yang jadi hantu, artis baru sich, jadi ya kita ga pada tau, lagian emang orang peduli kalo dia artis...hahaha... maaf buat ibunya jenny, kita ga tau kalo anaknya artis....hihihi
yaudahlah ya... okay d, sampe sini aja dulu infonya.

1 komentar: